Apa manfaat Oat bagi kulit?

Apa manfaat Oat bagi kulit?


Kandungan fiber dan asam amino di dalamnya sangat dibutuhkan untuk kecantikan kulit,
Oat bisa jadi cleanser dan toner alami yang sangat baik karena sangat cocok pada berbagai jenis kulit. Oat mengandung bahan pembersih alami yang disebut dengan saponin.

Saponin ini diketahui dapat menyerap minyak dan juga membersihkan pori-pori tanpa meninggalkan bekas luka iritasi pada kulit. Tak hanya membersihkan, tapi pori-pori juga bisa mengecil kembali sehingga kotoran tidak mudah masuk dan menumpuk kembali.

Kandungan polisakarida dalam oatmeal sangat ampuh untuk menangani masalah kulit kering dan kusam.

Zat polisakarida inilah yang berguna untuk melindungi kulit dari dehidrasi, sehingga kulit tidak mudah kering dan kusam.
membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus sebagai pelembab kulit alami.

Mencerahkan skin tone dan menghaluskan kembali tekstur kulit yang kasar.

Oatmeal adalah membuat kulit jadi lebih halus dan lembut, dan juga membuat area kulit bekas jerawat jadi kembali normal dan bersih.

Protein yang terkandung dalam oatmeal sangat tinggi. Kandungan minyak dan lemaknya juga bagus dan mampu menciptakan lapisan perlindungan bagi kulit.

Kandungan-kandungan dalam oatmeal ini bisa memberikan perlindungan alami bagi kulit terhadap racun-racun kimia akibat polusi, kosmetik dan juga radiasi sinar ultra violet.. ðŸ˜Ž





Love Nature Oat
1. Love nature Milky Foam Cleanser Oat (33522)

Busa pembersih lembut dengan ekstrak oat alami ini bekerja untuk membersihkan kotoran dan make up tanpa membuat kulit terasa kering. Menjadikan kulit tersa segar tampak cantic terawatt dengan biodegradable.

2. Love Nature Face Toner Oat (33524)

Mengandung ekstrak alami yang membantu menyejukkan dan menenangkan kulit. Toner lembut ini membantu mengurangi rasa kaku pada kulit kering dan mengangkat jejak akhir kotoran.

3. Love Nature Face Cream Oat (33523)

Dirancang untuk membuat kulit tersa halus dan lembut. Krim wajah dengan kandungan ekstrak oat alami membantu kulit kering tersa sejuk dan terawat.

Nah bagi teman-teman yang memiliki jenis kulit kering bisa nih cobain rangkaian Love Nature Oat ini..
WA aja bit.ly/bellsilitongaa


NB: Produk ini tidak bisa memutihkan, tp mencerahkan. Karena tidak mengandung kimia pemutih



Postingan Populer